Night Ride Hingga Lyla Memeriahkan Gemerlap Hadiah SIMPEDA Wilayah Trenggalek

Date: 20 august 2016

Categories :


Trenggalek, 20-08-2016| Gemerlap undian Tabungan Simpeda bankjatim tingkat Regional putaran keempat berlanjut di Kabupaten Trenggalek yang meliputi Cabang Kediri, Nganjuk, Tulungagung, Pare, dan Trenggalek. Ini merupakan rangkaian acara yang sebelumnya juga telah diadakan di Kabupaten Situbondo, Gresik, Sumenep, Ngawi, dan Sidoarjo. Bertemakan Trenggalek Night Ride (Ngonthel Wengi)”, acara yang dipusatkan di alun-alun Kabupaten Trenggalek mampu menyedot perhatian ribuan warga Trenggalek (20/08).

Acara dimulai dengan Ngonthel Wengi yang diberangkatkan secara langsung oleh Bupati Trenggalek, Emil Elistianto Dardak. Bersepeda malam yang menempuh jarak
4 km ini mengundang antusiasme warga Trenggalek. Sebanyak kurang lebih 1.200 peserta memeriahkan acara Ngonthel Wengi tersebut. Sebelum pemberangkatan, masyarakat sekitar dihibur oleh tarian Turonggo Yakso yang merupakan tarian khas Trenggalek.

 

Dalam sambutannya, Emil Dardak menyampaikan ucapan selamat datang bagi peserta Ngonthel Wengi. “Dalam kegiatan malam ini kita kedatangan tamu dari berbagai daerah, mari kita sambut tamu kita dengan baik dan kita tunjukkan Trenggalek yang sopan santun dan ramah, berhati-hati dijalan, jaga keselamatan, jaga jarak dan jangan sampai berebutan selama di perjalanan sehingga selamat sampai di finish” imbuh Emil.  

Direktur Kepatuhan bankjatim Eko Antono sangat mengapresiasi kegiatan di Cabang Trenggalek ini, karena mengambil tema dan kegiatan yang sangat bagus. Beliau juga berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat akan termotivasi untuk terus menggunakan produk dan layanan yang ada di bankjatim.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan penyerahan bantuan kemanusiaan tanggap bencana banjir Kabupaten Trenggalek dari bankjatim kepada Bupati Trenggalek, serta pembagian doorprize dengan hadiah utama sepeda motor. Berbagai hiburan disajikan untuk memanjakan para peserta Trenggalek Night Ride. Dimulai dari penampilan artis lokal, hingga artis Ibukota LYLA turut memeriahkan acara.