Persembahan Jatim Prioritas Untuk Kartini Jawa Timur

Date: 28 april 2016

Categories :


SURABAYA – 28 APRIL 2016| bankjatim melalui Jatim Prioritas semakin memanjakan para nasabah primanya, setelah seminar kesehatan, penambahan lounge bandara, dan benefit produk-produk yang menguntungkan. Bulan April yang identik dengan bulan Kartini, benar-benar dimanfaatkan oleh Jatim Prioritas dengan menggelar event berupa seminar kecantikan, talk show, dan Fashion Show bertempat di outlet Prioritas Cabang Pembantu Rajawali Surabaya(28/16).

Dengan Tema “Tampil Cantik Tanpa Operasi”, acara seminar ini mendatangkan dr. Orlen P Sompotan, seorang dokter spesialis Aesthetic dan Anti Aging dari klinik Dermaster Surabaya, serta fashion show koleksi Batik Chic yang semakin membuat meriah suasana. Acara yang dihadiri langsung oleh Direktur Utama bankjatim R.Soeroso  ini merupakan komitmen bankjatim dalam memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi nasabah prioritasnya. Hadir pula dalam seminar ini, kelima ibu Direksi untuk memeriahkan acara.

Acara di penghujung bulan April 2016 ini mendapat support yang sangat luar biasa dari nasabah prioritas. Dari 40 peserta yang mengkonfirmasi kehadiran, disaat event digelar peserta membludak mencapai hampir 60 peserta. “Hal ini membuktikan, bahwa Jatim Prioritas mulai mendapatkan tempat di hati nasabah bankjatim”. Ucap R. Soeroso bangga.

Peserta seminar yang didominasi oleh nasabah wanita sangat terkesan dengan layanan Jatim Prioritas yang sangat mengerti kebutuhan para nasabahnya. Diharapkan dengan diadakannya seminar kecantikan ini, dapat terus meningkatkan kepuasan nasabah prioritas yang nantinya dapat meningkatkan kinerja bankjatim.

Kinerja keuangan bankjatim di Triwulan I ini menunjukkan performa yang baik dan pertumbuhan yang cukup signifikan bila dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya (Year on Year / YoY). Diantaranya terlihat dari pencapaian total aset sebesar Rp 49,15 triliun (naik 7,25 % YoY), Penyaluran kredit tumbuh sebesar Rp 28,27 triliun (naik 6,40 % YoY), Pendapatan Bunga bankjatim mengalami pertumbuhan sebesar Rp 1,16 triliun (naik 10,63 % YoY). Dana Pihak Ketiga tercatat sebesar Rp 41,51 triliun (naik 9,30 % YoY) yang masih didominasi oleh giro sebagai penyumbang angka tertinggi yaitu sebesar Rp 21,04 triliun atau naik 15,00% (YoY), disusul sektor tabungan mengalami kenaikan sebesar Rp 10,99 triliun atau naik 19,78% (YoY). Sedangkan deposito mengalami penuruan sebesar 9,77 % (YoY) atau sebesar Rp 9,48 triliun.

Dan untuk transaksi keuangan nasabah yang semakin masif dan dari berbagai wilayah di nusantara, bankjatim bekerjasama dengan KPD Provinsi Jawa Timur berencana akan membuka 5 (lima) kantor cabang di luar Jawa, 2 (dua) diantaranya di Batam Provinsi Riau dan Kota Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur, tujuan dari dibukanya kantor cabang ini adalah untuk memberikan support kepada Pelaku Usaha Jawa Timur di seluruh Indonesia.