Acara Undian Simpeda Bank Jatim Hibur Masyarakat Probolinggo

Date: 16 november 2015

Kategori : Semua Berita


Rangkaian acara Undian Simpeda bankjatim tingkat regional tahun 2015 terus berlanjut. Setelah sukses diadakan di 4 wilayah yang lalu, acara pengundian dilanjutkan di Probolinggo sebagai wilayah koordinator pengundian Simpeda bankjatim wilayah Banyuwangi, Jember, Probolinggo, Kraksaan, Situbondo dan Bondowoso (15/11).

Pada bulan November ini total telah ada 4 rangkaian undian yang dilakukan bankjatim, mulai dari wilayah cabang Pasuruan, Nganjuk, Madiun, Batu dan Probolinggo sebagai tahapan undian Gemerlap Simpeda Bank Jatim tingkat regional tahun 2015.

Sama seperti penyelenggaraan di kota-kota sebelumnya dengan mengusung tema Gemerlap Undian Tabungan Simpeda, bankjatim selalu mengemas acara pengundian Simpeda ini dengan hiburan yang menarik dan memanjakan nasabah maupun masyarakat.

Berbagai acara pendukung seperti jalan sehat, doorprizes, hiburan musik dan lain sebagainya selalu mampu menyedot perhatian masyarakat sekitar setiap kali bankjatim mengadakan pengundian.

Bahkan acara pengundian di wilayah Probolinggo mampu menarik perhatian masyarakat sekitar untuk datang beramai-ramai melihat prosesi pengundian. Terlebih di wilayah Probolinggo, 5 Direksi bankjatim hadir langsung di Probolinggo.

Apresiasi bankjatim kepada nasabah dan masyarakat Jawa Timur melalui berbagai hiburan yang disuguhkan pada rangkaian acara undian Simpeda ini akan terus berlanjut hingga puncak acara pengundian hadiah Grandprizes yang akan diadakan di Surabaya nanti di Dyandra Convention Center (27/11) dengan bintang tamu Yuni Shara.

Direktur Utama bankjatim R. Soeroso menyampaikan bahwa selain undian tingkat regional, nasabah Tabungan Simpeda bankjatim juga memiliki kesempatan ganda.

“Dengan memiliki Tabungan Simpeda, nasabah dapat memenangkan hadiah lebih banyak lagi yaitu berkesempatan mengikuti Undian Tabungan Simpeda tingkat Nasional yang diundi 2 kali dalam setahun. Tentunya kesempatan ini sangat mungkin dapat diraih oleh nasabah maupun calon nasabah Bank Jatim dengan cara terus menabung dan meningkatkan terus saldo tabungan Simpeda mereka di Bank Jatim” ungkap R. Soeroso

DAFTAR PEMENANG UNDIAN TABUNGAN SIMPEDA BANK JATIM WILAYAH PROBOLINGGO 14 NOVEMBER 2015

CABANG
NAMA
HADIAH
Banyuwangi
MACHMUD
Rp100 Juta
PURWANINGSIH
Rp50 Juta
Jember
SOEJONO
Rp100 Juta
ADITYA WISNU GIRINDRA
Rp50 Juta
Probolinggo
ARIEF RAKHMAN
Rp100 Juta
RETNA WAHYUNINGSIH
Rp50 Juta
Kraksaan
SPP UPK KECAMATAN GENDING
Rp100 Juta
HARIYOKO
Rp50 Juta
Situbondo
SUNJOTO
Rp100 Juta
A FATHEY BASRAWIE/BENDAHARA
Rp50 Juta
Bondowoso
SPP PNPM KEC TAMANAN
Rp100 Juta
KPRI SERBA USAHA (SOEGIJONO B)
Rp50 Juta