Akhir Tahun 2015, Bank Jatim Kembali Raih Penghargaan Tingkat Nasional

Date: 22 desember 2015

Kategori : Semua Berita


Menginjak akhir tahun 2015, bankjatim berhasil meraih prestasi dalam acara “The Winner Indonesia Award 2015” dengan kategori “As The Most Favourite Mortgage Loan With Variable Product Of The Year”. Direktur Utama bankjatim R. Soeroso hadir secara langsung menerima penghargaan tersebut di Hotel Santika Surabaya (18/12).

Penghargaan “The Winner Indonesia Award 2015” diberikan oleh Pusat Rekor Indonesia dan Majalah Penghargaan Indonesia kepada perusahaan dan pribadi yang memiliki kemampuan untuk melakukan perubahan signifikan dengan akselerasi kemajuan perekonomian Indonesia. Program ini diharapkan menjadi “Center of Excellence” dimana pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) menjadi prioritas perusahaan guna menjamin kelangsungan dan keberhasilan usahanya di tengah ketatnya persaingan serta pesatnya perubahan.

Program ini juga merupakan “Research Based” atau berdasarkan pemikiran yang konsepnya disusun berdasarkan hasil pemantauan yang terstruktur dan profesional. Hasil penelitian ini diharapkan akan mencapai sukses yang sangat berharga bagi pengembangan konsep dan praktek sehingga akan mendorong peningkatan daya saing bangsa dan perusahaan-perusahaan di Indonesia. Oleh karena itu, penilaian perolehan penghargaan dilaksanakan berdasarkan survey eksternal independen yang kredibel dan dapat dipercaya.

Dalam acara tersebut, Direktur Utama bankjatim R. Soeroso menyampaikan apresiasi atas penghargaan tersebut.

“Alhamdullillah, malam ini kami mendapatkan penghargaan versi kategori “As The Most Favourite Mortgage Loan With Variable Product Of The Year”. Penilaian ini datang dari pihak luar bankjatim sehingga wajib diapresiasi agar kami selalu berupaya memberikan kinerja dan layanan yang terus meningkat di masa yang akan datang. Bagi kami merupakan suatu komitmen untuk terus senantiasa berusaha menjawab kebutuhan masyarakat dengan melakukan inovasi produk serta jasa layanan lainnya” tegas R. Soeroso.