Apresiasi Bank Jatim Untuk Masyarakat Jawa Timur

Date: 19 november 2017

Kategori :


Surabaya, 19 November 2017| Rangkaian Gemerlap Hadiah Undian Simpeda Regional PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) Rp. 12,65 miliar berakhir di kota Pahlawan Surabaya. Acara yang berlangsung di Grand City Mall (19/11) ini merupakan penutup rangkaian acara  yang telah diadakan di 5 (lima) kota sebelumnya yaitu Bondowoso, Bojonegoro, Pamekasan, Ponorogo, dan Blitar.

Kemeriahan diawali dengan Fun Run 2K yang diberangkatkan langsung oleh Direktur Utama bankjatim R. Soeroso dari parkiran Grand City Mall. Peserta lari mendapatkan race pack berisi kaos dan Bank Jatim Flazz dengan saldo sebesar Rp. 50.000,00 (lima puluh ribu rupiah) yang dapat digunakan sebagai pengganti uang tunai untuk pembayaran di seluruh gerbang tol dan tempat pembelanjaan yang menerima transaksi uang elektronik. Bagi 100 finisher pertama akan mendapatkan medali dan seluruh peserta lari berkesempatan memenangkan grand prize 1 sepeda motor dan hadiah menarik lainnya.

Siangnya acara berlanjut di atrium hall Grand City Mall untuk pengundian Hadiah Simpeda Regional yang meliputi Cabang Utama Surabaya, Cabang HR. Muhammad, Cabang Perak, Cabang Jakarta, Cabang Dr. Sutomo, dan Cabang Batam. Undian Simpeda Regional tahun 2017 kali ini menyediakan total hadiah sebesar 12,65 miliar. Hadiah pertama berupa 41 uang tunai masing-masing Rp.100 juta, hadiah kedua berupa 41 uang tunai masing-masing sebesar Rp.50 juta serta grand prize uang tunai Rp. 500 juta.

Tabungan Simpeda adalah produk unggulan seluruh Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (BPD-SI). Pemilik tabungan Simpeda berkesempatan mengikuti undian 3x dalam setahun, yang terdiri dari Undian Nasional yang dilakukan 2 kali dalam setahun, dan undian regional dilakukan satu kali dalam satu tahun. Di tahun 2017, Undian Simpeda Nasional periode 1 diadakan di Bandung Jawa Barat. Pada kesempatan itu nasabah bankjatim meraih hadiah utama sebesar Rp.500 juta. Untuk periode 2 tahun 2017, undian Simpeda nasional akan dilaksanakan di Manado.

Dalam sambutannya, Direktur Utama bankjatim R. Soeroso melaporkan sampai dengan Oktober 2017, Jumlah nasabah tabungan Simpeda bankjatim sebanyak 1.872 juta nasabah dengan nominal tabungan Rp. 10,25 triliun. “Salah satu pencapaian yang membanggakan, karena bankjatim menjadi penghimpun terbanyak tabungan Simpeda seluruh BPD-SI lebih dari 10 tahun terakhir”, imbuh R. Soeroso.

  

Acara yang berlangsung dari pagi hari hingga siang hari ini dimeriahkan oleh
2 (dua) artis bertalenta Indonesia. Virzha dan Bunga Ciyra Lestari yang sukses dengan Konser Tunggalnya beberapa waktu yang lalu.