bank jatim menerima penghargaan best champion service excellence award 2012

Date: 10 desember 2012

Kategori : Semua Berita, Semua Berita


Bank Jatim Menerima Penghargaan Best Champion Service Excellence Award 2012

Senin (10/12/2012) Bank Jatim kembali mencatat prestasi membanggakan. Dalam acara yang bertajuk Surabaya Service Excellence 2012 diselanggarkan oleh MarkPlus Inc melalui salah satu divisinya yaitu MarkPlus Insight, memberikan penghargaan Best Champion Service Excellence kategori conventional banking (asset <150 T) kepada Bank Jatim. MarkPlus Insight yang merupakan sebuah unit bisnis dari MarkPlus yang bergerak dalam bidang riset pemasaran telah menyelenggarakan Service Excellence Award di berbagai kota di indonesia. Untuk kota Surabaya,tahun 2012 merupakan tahun ketiga.

Service ExcellenceAwarddiadakan sebagai upaya untuk membantu para local champion di surabaya dan sekitarnya dalam mem-marketing-kan brand-nya ke lingkup yang lebih luas.

Penghargaan Service Excellence Award 2012 (SSEA 2012) yang diterima Bank Jatim ini berdasarkan pada hasil survey pasar yang dilakukan Marketplus Insight yang mengukur kualitas pelayanan “Service Excellence” yang dilakukan oleh brandyang ada di surabaya dan sekitarnya pada konsumennya. Survey dilakukan terhadap 1000 responden yang merupakan decision maker untuk pembelian produk dan pengguna jasa dengan rentang usia 21-55 tahun, yang berada di kota Surabaya dan dilakukan pada bulan Agustus-September 2012. Skala pengukuran dari kinerja merk-merk tersebut terdiri dalam tiga tahap yaitu pra transaksi, saat transaksi serta pasca transaksi.

Penganugerahan SSEA 2012 yang diberikan oleh Hermawan Kartajaya, selaku CEO MarkPlus secara langsung diterima oleh Direktur Operasional Bank Jatim Eko Antono di Sheraton hotel Surabaya, “Ini merupakan pencapaian & prestasi yang membanggakan bagi Bank Jatimdan kami selalu berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah kami, “Ujar Eko.(cap)