Bank Jatim Raih Tiga Kategori Penghargaan PRIA Award 2018

Date: 29 maret 2018

Kategori :


PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) berhasil membawa pulang beberapa penghargaan pada ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2018. Penghargaan didapat pada 3 kategori, yaitu predikat Bronze untuk Media Cetak Internal, Silver untuk Kanal Website serta BUMD terpopuler di media pada tahun 2018. 

Penyerahan penghargaan PRIA 2018 yang digelar bersamaan dengan festival rakyat “Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan” ini dihadiri oleh Walikota Surabaya Tri Rismaharini, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Agus Rahardjo dan beberapa Bupati/ Walikota se-Indonesia serta jajaran Direksi dan Corporate Secretary BUMN dan BUMD/Swasta Daerah di sepanjang Jalan Tunjungan, Surabaya (29/03).

Dalam sambutannya, Walikota Surabaya mengatakan, Public Relation berperan besar dan strategis bagi sebuah perusahaan, khususnya dalam menyampaikan program-program perusahaan. ''Keterbukaan informasi yang disampaikan melalui PR kepada masyarakat ini penting agar masyarakat mendapat pengetahuan yang selaras dan seimbang tentang agenda atau program yang sedang dikerjakan serta menjadi fokus utama perusahaan,'' tambah Risma.

Hadir langsung dalam penerimaan penghargaan Direktur Ritel Konsumer & Usaha Syariah bankjatim Tony Sudjiaryanto. Tony Sudjiaryanto mengatakan dalam mengkomunikasikan aktivitas perusahaan, bankjatim selalu berupaya sejalan dengan perkembangan minat, tren, serta teknologi terkini, sehingga diharapkan komunikasi yang disampaikan dapat selalu memberi manfaat dan menarik perhatian masyarakat.

“Terima kasih atas penghargaan PR Indonesia Awards 2018 ini. bankjatim akan terus menyuguhkan informasi yang bermanfaat dan berdampak positif bagi masyarakat, khususnya nasabah bankjatim,” ujar Tony.

Mekanisme penjurian PRIA 2018 dengan menyeleksi 105 organisasi yang terdiri dari 72 korporasi dan 33 lembaga pemerintah. Kompetisi ini menggandeng 16 juri ahli untuk memberikan penilaian obyektif.