bank jatim sumbang mobil ambulan untuk rsud blambangan, banyuwangi

Date: 24 desember 2012

Kategori : CSR


CSR Bank Jatim- ambulan utk RSUD BlambanganDalam kemeriahan puncak Banyuwangi Festival pada 22 Desember yang lalu, Bank Jatim ikut serta memeriahkan acara tersebut dengan memberikan Bantuan sebuah unit ambulans lewat program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada RSUD Blambangan. Pemberian bantuan ini sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial Bank Jatim kepada mayarakat Banyuwangi dan Jawa Timur secara keseluruhan dalam bidang kesehatan.

Sebagaimana program serupa yang telah direalisasikan kepada sejumlah daerah lainnya di Jawa Timur, penyerahan program CSR bantuan ambulans dari Bank Jatim kali ini terasa istimewa karena Penyerahan tersebut juga disaksikan langsung oleh seluruh warga Banyuwangi yang menghadiri malam resepsi “Hari Jadi Banyuwangi (Harjaba) ke-241” yang dipusatkan di Alun-alun Blambangan.

Penyerahan Bantuan tersebut Secara simbolis langsung diserahkan oleh Direktur Agrobis dan Usaha Syariah Bank Jatim, Partono, kepada Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas. “Semoga bantuan ini dapat membantu RSUD Blambangan dalam operasionalnya, dan semoga dapat memberikan manfaat yang besar pula bagi masyarakat Banyuwangi dan sekitar” harap Partono.(*)