Dari Ujung Barat untuk Jawa Timur

Date: 13 januari 2017

Kategori :


Surabaya – 13 Januari 2017| Dari ujung barat kota Industri, Batam. bankjatim mengepakkan sayap dengan kesungguhan hati dalam melayani yang terbaik untuk Anda, seluruh warga Jawa Timur dan masyarakat Indonesia.

Batam menjadi destinasi pertama bankjatim untuk melayanani kebutuhan perbankan dan keuangan masyarakat di luar pulau Jawa. Dipilihnya kota yang terkenal dengan jembatan Barelang ini bukanlah tanpa analisa dan pemikiran yang matang. Batam dinilai mampu menjadi ladang bankjatim dalam memberikan pelayanan dan kepuasan bertransaksi khususnya bagi pengusaha dan pedagang yang memiliki transaksi perdagangan antar pulau khususnya dengan Jawa Timur.

Rudie Hardiono, Direktur Operasional Bank Jatim melaunching pembukaan kantor Cabang Batam dengan didampingi Corporate Secretary, Ferdian Timur Satyagraha, para pemimpin divisi dan Subeki, pemimpin Cabang Batam (13/01).

Kantor Cabang dengan klasifikasi kelas 3 Devisa ini bertempat di Ruko Citra Mas Penuin, Jl. Pembangunan Blok A-5, Lubuk Baja-Batam. Menempati kantor 3 lantai ini, diharapkan Cabang Batam dapat melayani kebutuhan transaksi keuangan dan perbankan untuk seluruh masyarakat Batam.