Usung Semangat Peduli Lingkungan di Gemerlap Hadiah Undian SIMPEDA Bank Jatim 2019

Date: 22 september 2019

Kategori :


Rangkaian Gemerlap Hadiah Undian SIMPEDA Regional PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) kembali digelar. Tahun ini Gemerlap Hadiah Undian SIMPEDA bankjatim dilaksanakan di 5 Kabupaten/Kota di Jawa Timur. Setelah beberapa waktu yang lalu Kabupaten Lumajang menjadi pembuka Undian Simpeda 2019, kali ini Kota Malang menjadi tuan rumah yang diikuti oleh 9 cabang yakni bankjatim Cabang Malang, Kepanjen, Batu, Pare, Jombang, Blitar, Kediri, Bojonegoro, dan Tuban pada Minggu, (22/09/2019).

Bertempat di Lapangan Rampal Kota Malang dan mengusung tema Movement for A Better Life, ada banyak aktifitas dan kegiatan seru yang bisa diikuti oleh para peserta jalan sehat zero waste, senam massal, lomba foto/video Instagram dengan tema Aksi Positifku Hari Ini, dan fashion show daur ulang.

Ketua Pelaksana kegiatan, Satria Dananjaya mengatakan bahwa melalui tema tersebut, bankjatim ingin mengajak masyarakat untuk peduli lingkungan terutama dalam hal mengurangi penggunaan botol plastik.

“Untuk bisa mendapatkan satu kupon undian doorprize, masyarakat bisa menukarkan 20 pcs botol plastik. Bahkan kami juga menggandeng komunitas peduli lingkungan untuk mengampanyekan peduli lingkungan,” ungkapnya.

Sementara itu, Pgs. Direktur Utama bankjatim, Ferdian Timur Satyagraha menyampaikan, kegiatan ini merupakan rangakaian Gemerlap Hadiah Undian SIMPEDA 2019 yang akan kami selenggarakan di lima Kabupaten /Kota di Jawa Timur, “ini merupakan salah satu bentuk apresiasi bankjatim kepada para nasabah yg sudah loyal dengan bankjatim" ujar Ferdian.

Masyarakat dan para nasabah bankjatim dari 9 cabang akan memperebutkan total hadiah Rp12,65 Miliar. Nasabah yang memiliki saldo minimal Rp1 Juta akan mendapatkan 1 kupon yang nantinya akan diikutkan dalam undian. Nasabah masing-masing cabang akan diikutkan undian dengan hadiah kesatu mendapatkan uang tunai Rp100 Juta, dan hadiah undian kedua sebesar Rp50 Juta. Seluruh nasabah bankjatim di Jawa TImur juga akan mendapatkan kesempatan meraih Hadiah Grand Prize sebesar Rp500 juta .

Sebagai informasi, Tabungan SIMPEDA merupakan produk unggulan seluruh Bank Pembangunan Daerah  Seluruh Indonesia (BPD-SI) dimana pemilik rekening tabungan SIMPEDA mendapat kesempatan mengikuti undian 3 kali dalam setahun yang terdiri dari 2 kali undian Nasional dan 1 kali undian Regional.

Selain hadiah utama berupa uang tunai, bankjatim juga menyediakan doorprize dengan hadiah utama satu unit Daihatsu Ayla serta beberapa doorprize menarik seperti dua unit motor, sepeda angin, piranti elektronik, dan hadiah menarik lainnya.

Para peserta Gemerlap Hadiah Undian SIMPEDA bankjatim kali ini akan dihibur dengan penampilan artis dangdut ternama Jawa Timur yakni Nella Kharisma featuring Lagista dan d’Kross.