Beranda » Produk dan Layanan » Layanan » Call Center

Call Center

Call Center Bank Jatim 

INFO BANK JATIM 14044

Apa info Bank Jatim ?
Adalah Call Centernya Bank Jatim dengan dial 14044. Cukup dengan sarana Telepon Rumah sambil istirahat, di mobil, di mall dan dimanapun saja dengan menggunakan HP anda bisa memperoleh informasi tentang produk-produk Bank Jatim maupun bertransaksi dengan mitra anda.

Keuntungan :
Keuntungan memanfaatkan “Info Bank Jatim” adalah HEMAT dan BEBAS
Hemat : Anda bisa menghemat waktu dan tenaga karena anda tidak perlu berkunjung ke Kantor pada hari kerja.
Bebas : Anda bisa menghubungi jam berapapun karena “Info Bank Jatim” buka 24 jam sehari dan 7 hari se-minggu dimanapun posisi anda.

Layanan yang diberikan "Info Bank Jatim"

  1. Memberi Informasi tentang semua produk Bank Jatim antara lain :
    1. Tabungan
    2. Giro
    3. Deposito
    4. Kredit
    5. Safe Deposit Box
    6. Jasa-jasa lainnya
  2. Dapat digunakan untuk bertransaksi antara lain :
    1. Informasi Saldo
    2. Informasi Transaksi
    3. Transfer Antar Rekening
  3. Melakukan pengamanan dini atas rekening nasabah, misal hilang kartu ATM, segera diblokir kartunya.
  4. Menampung keluhan nasabah terhadap layanan yang kurang memuaskan

Petunjuk menghubungi "Info Bank Jatim"

  • Pastikan anda telah melakukan dial telepon call center Bank Jatim 14044
  • Pastikan anda mengetahui nomor rekening atau nomor kartu anda.
  • Pastikan anda dengan data-data yang dibutuhkan untuk diverifikasi.
  • Manfaatkan layanan otomatis yang tersedia
  • Jika bantuan yang anda butuhkan tidak terdapat dalam layanan otomatis, jangan ragu memilih layanan berbicara langsung dengan staff call center.
  • Pastikan anda mengetahui dan mencatat nama staff call center yang melayani anda.


Hal yang perlu diperhatikan :

  • Pastikan anda mencatat dan mengetahui nomor call center resmi Bank Jatim 14044.
  • Jangan member nomor PIN anda kepada staff call center atau siapapun dengan alasan apapun, karena Bank tidak pernah mensyaratkannya.