Bank Jatim Berpartisipasi di Jatim Fair 2014

Date: 09 oktober 2014

Kategori : Semua Berita


Bank Jatim Partisipasi di Jatim Fair 2014

Pameran Multi Produk terbesar di Indonesia Timur atau yang biasa disebut ”JATIM FAIR″ kembali digelar di Surabaya (9-19/10). Bertempat di Grand City Convex Surabaya, Jatim Fair 2014 yang diselenggarakan dalam rangka HUT Provinsi Jawa Timur ke-69 ini secara resmi dibuka oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo tersebut langsung mendapat antusias dari masyarakat sekitar dikarenakan pameran yang berskala nasional ini menampilkan berbagai produk unggulan dari Jawa Timur.

Selain menampilkan produk unggulan Jawa Timur, pada Jatim Fair 2014 juga ditampilkan hasil prestasi dan potensi sektor pemerintahan, BUMN/BUMD,  perusahaan swasta menengah dan besar, UMKM, serta aneka hiburan anak-anak dan keluarga, dengan peserta yang berpartisipasi tidak hanya dari Jawa Timur saja melainkan juga dari berbagai provinsi lain hingga dari mancanegara.

Sebagai Banknya masyarakat Jawa Timur, Bank Jatim ikut berpartisipasi dalam Jatim Fair 2014 dengan membuka sebuah stan / booth pameran yang menampilkan produk-produk unggulan Bank Jatim baik di sektor dana maupun kredit.

“Jatim fair merupakan ajang untuk show off kepada masyarakat luas, tidak hanya kepada masyarakat lokal dan nasional melainkan untuk level internasional bisa kita maksimalkan disini, apalagi Bank Jatim sebagai Bank daerah yang telah mencatatkan sahamnya di bursa dapat menjadikan event ini sebagai tempat untuk melebarkan sayap agar semakin dikenal dan maju,” ujar Purboyo Sinugroho Pgs Pemimpin Divisi Kredit Agrobisnis & Ritel Bank Jatim.

Pada booth pameran Bank Jatim ini selain memberikan informasi lengkap seputar Bank Jatim, para pengunjung juga bisa memanfaatkannya sebagai tempat untuk konsultasi keuangan baik seputar pendanaan maupun pembiayaan yang akan dilayani oleh petugas Bank Jatim dengan ramah dan sopan.
“mari kunjungi stan Bank Jatim di Jatim Fair 2014, urusan keuangan kami akan carikan solusi yang terbaik untuk anda,” tambah Purboyo. (cap)