bank jatim kembali menjadi the best surabaya service excellence award 2013

Date: 04 november 2013

Kategori : Semua Berita, Semua Berita


Bank Jatim Meraih SSEA 2013
Di tahun keempat diselenggarakannya di Surabaya, Bank Jatim kembali berhasil meraih penghargaan Surabaya Service Excellence dari MarkPlus Insight yaitu salah satu unit bisnis dari MarkPlus yang bergerak dalam bidang riset pemasaran.
Seperti tahun sebelumnya, pada tahun 2013 ini Bank Jatim dianugerahi sebagai The Best of Surabaya Service Excellence, untuk kategori Conventional Banking (asset <150 T) dalam malam penganugerahan SSEA 2013 yang diselenggarakan di Shangrila hotel Surabaya (30/10).
Sebagaimana diketahui Service Excellence Award diadakan sebagai upaya untuk membantu para local champion di surabaya dan sekitarnya dalam memasarkan brand ke lingkup yang lebih luas, dan penghargaan Surabaya Service Excellence Award 2013 (SSEA) diberikan kepada para local champion yang dinilai benar-benar memiliki pelayanan yang sangat baik. Adpun penilaian tersebut didasarkan pada survey dilakukan terhadap 1000 responden yang merupakan decision maker untuk pembelian produk dan pengguna jasa dengan rentang usia 21-55 tahun, yang berada di kota Surabaya dan dilakukan pada bulan Agustus-September 2013. Skala pengukuran dari kinerja merk-merk tersebut terdiri dalam tiga tahap yaitu pra transaksi, saat transaksi serta pasca transaksi.
Penganugerahan SSEA 2013 diberikan secara langsung oleh Hermawan Kartajaya, selaku CEO MarkPlus kepada Direktur Operasional Bank Jatim Eko Antono. “Terima kasih, atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan segala pihak kepada Bank Jatim sehingga kami kembali berhasil meraih penghargaan Surabaya Service Excellence di tahun 2013 ini. Pencapaian ini akan menjadi penyemangat bagi kami untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik, “Jelas Eko. (cap)