Bank Jatim Kembali Suguhkan Keistimewaan Di Jatim Fair 2015

Date: 08 oktober 2015

Kategori : Semua Berita


Surabaya, 8 Oktober 2015 - Acara pameran multi produk terbesar di Indonesia Timur atau biasa disebut “JATIM FAIR” kembali digelar di Surabaya (8-18/10). Bertempat di Convention & Exhibition Hall Grand City Surabaya, Bank Jatim kembali berpartisipasi dalam Jatim Fair 2015 yang diselenggarakan dalam rangka HUT Provinsi Jawa Timur ke-70 ini yang masih mendapatkan antusias dari masyarakat sekitar karena pameran ini berskala nasional.

Disamping menampilkan berbagai produk unggulan dari Jawa Timur, Jatim Fair 2015 juga menampilkan aneka hiburan untuk semua kalangan masyarakat dengan total ratusan peserta yang berpartisipasi tidak hanya dari Jawa Timur.

Sebagai Bank-nya masyarakat Jawa Timur, tahun ini Bank Jatim kembali turut berpartisipasi dan menyuguhkan yang terbaik dalam acara Jatim Fair 2015 dengan membuka stand pameran untuk memberikan informasi lengkap tentang Bank Jatim baik di sektor dana maupun kredit.

Tak tanggung-tanggung, pada stand Bank Jatim ini para penggunjung bisa memanfaatkannya sebagai tempat payment point atau pembayaran, berkonsultasi secara pribadi mengenai keuangan serta terdapat fasilitas pembukaan rekening dengan hadiah langsung berupa souvenir menarik yang akan dilayani oleh petugas Bank Jatim.

Selain itu, Bank Jatim juga memasarkan produk-produk unggulan dari debitur dengan membuka display untuk penjualan seperti aneka batik/tenun khas Jawa Timur, aneka macam olahan keripik, aksesoris kalung, dompet, sandal, tas anyaman, madu murni, dan masih banyak lagi. Pengunjung dapat langsung memiliki barang tersebut dengan membeli melalui stand Bank Jatim.

Aktivasi lain yang dilakukan Bank Jatim untuk meramaikan pameran ini dilakukan Bank Jatim dengan melakukan promosi dan interaksi langsung kepada pengunjung, yaitu dengan mengadakan games menghitung uang dan kuis tanya jawab seputar Bank Jatim dengan hadiah souvenir menarik yang telah disediakan bagi pengunjung yang beruntung.   

Direktur Utama Bank Jatim R. Soeroso menyampaikan sudah menjadi kewajiban bagi Bank Jatim untuk mengupayakan totalitas dan persembahan terbaik dalam Jatim Fair 2015.

“Selain untuk memberikan informasi dan pelayanan yang dimiliki Bank Jatim, kami juga ingin terus lebih dekat dengan masyarakat. Hal ini telah kami capai dengan perolehan juara stand favorit versi exhibition hall tahun lalu. Semoga tahun ini kami juga mampu meraihnya” ungkap Soeroso dengan semangat. 

R. Soeroso juga mengajak masyarakat untuk ramai-ramai ke Jatim Fair 2015 serta mengunjungi stand Bank Jatim yang berada tepat di depan pintu masuk pameran tersebut.

“Mari hadiri Jatim Fair 2015 dan jangan lupa kunjungi stand Bank Jatim serta nikmati layanan terbaik serta souvenir menarik dalam berbagai kesempatan” himbau R. Soeroso.