bank jatim siap pecahkan rekor muri di acara gemerlap simpeda 12 milyar.

Date: 15 november 2013

Kategori : Semua Berita, Semua Berita


Mlaku Bareng Bank Jatim
Dalam rangka memeriahkan acara Undian Tabungan Simpeda tingkat Regional di tahun 2013, Bank Jatim akan mengadakan rangkaian acara yang bertajuk “Gemerlap Simpeda 12 Milyar” di Halaman Bank Jatim Kantor Pusat Surabaya pada hari minggu (24/11) mendatang.
Disamping pengundian Simpeda dengan Grand Prize berupa 1 unit Mobil Honda All New CR-V dengan total hadiah sebesar Rp. 12 Milyar, pada hari tersebut Bank Jatim juga akan mencatat sejarah dengan memecahkan Rekor MURI yaitu mengadakan jalan sehat  memakai Udheng yang diikuti oleh 10.000 orang mengelilingi jalan protokol Kota Surabaya dengan mengambil posisi Start didepan Kantor Pusat Bank Jatim Jl. Basuki Rahmat 98-104 pukul 06.00 WIB, menyusuri Jl. Embong Wungu, terus menuju Jl. Panglima Sudirman dan berakhir kembali di tempat yang sama Jl. Basuki Rahmat.
Acara yang terbuka bagi masyarakat umum ini, juga dimeriahkan oleh artis Ibukota seperti Kikan, performance dari DJ, Duo Percussion, Dancer, serta Fashion on the street Carnival yang dipandu oleh MC kondang Soimah dan Cak Lonthong. Dengan mengadakan seluruh rangkaian acara tersebut, Bank Jatim mencoba memberikan suguhan hiburan yang maksimal bagi para peserta dan masyarakat sekitar.
Sesuai dengan tema yang diusung di acara puncak Gemerlap Simpeda 2013 ini yaitu “Bergerak Maju Bersama Bank Jatim”, maka selain pengundian tabungan Simpeda serta berbagai hiburan yang akan disuguhkan oleh artis Ibukota. Sejatinya acara yang akan banyak menyita perhatian publik adalah Pemecahan Rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) oleh Bank Jatim dengan mengadakan Jalan Sehat memakai Udheng yang diikuti oleh 10.000 orang memadati jalan-jalan kota Surabaya (Jl. Basuki Rahmat - Jl. Embong Wungu - Jl. Basuki Rahmat). Dalam kesempatan ini, Bank Jatim mohon maaf atas ketidak nyamanan masyarakat atas pembagian ruas jalan sepanjang Rute jalan sehat tersebut.

Adapun bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam acara Jalan Sehat “Bergerak maju bersama Bank Jatim” ini dapat mendaftarkan diri secara gratis ke tempat-tempat pendaftaran yang telah ditentukan diantaranya Bank Jatim Cabang Utama Surabaya, Cabang Sidoarjo, Cabang HR. Muhammad, Cabang Dr. Soetomo, Cabang Perak, Cabang Gresik, serta Bank Jatim Kantor Cabang Pembantu sekitarnya. Atau bisa juga mendaftar melalui Radio Gen FM Surabaya, Suzana FM Surabaya, Swa Giri FM Gresik, Segara FM Bangkalan, Maja FM mojokerto, RSPK FM Sidoarjo, dan Radio Prameswari Lamongan.
Selain pendaftaran secara gratis, para peserta nantinya juga akan mendapatkan kaos & udheng serta kupon undian yang bisa digunakan untuk mengikuti jalan sehat dan kesempatan untuk memenangkan hadiah / doorprize menarik yang telah disipkan oleh Bank Jatim. Seperti Sepeda Motor, Sepeda Gunung, TV Plasma, DVD Player, Blackberry, Voucher belanja, dan lain sebagainya dengan total mencapai Rp. 100 juta. Oleh karena itu segera daftarkan diri anda dalam kemeriahan rangkaian acara ini dan jadilah bagian dalam pemecahan Rekor MURI Bergerak Maju Bersama Bank Jatim. (cap)