bank jatim sukses pecahkan rekor muri di acara pengundian grand prize simpeda 12 milyar

Date: 25 november 2013

Kategori : Semua Berita, Semua Berita


undian simpeda & Pemecahan Rekor Muri oleh Bank Jatim
Bank Jatim sukses mengemas serangkaian acara yang menarik dalam “Pengundian Grand prize Gemerlap Simpeda 12 Milyar”, yang dilaksanakan di depan Gedung Kantor Pusat Bank Jatim Jl. Basuki Rahmat No. 98-104 Surabaya (24/11).
Di kesempatan yang sama, dalam rangka memeriahkan acara pengundian Tabungan Simpeda Bank Jatim tingkat regional tersebut, Bank Jatim juga mencatat sejarah pemecahan Rekor Musium Rekor Indonesia (MURI) yaitu jalan sehat menggunakan udheng sebanyak 10.000 orang dengan mengitari Jl. Basuki Rahmat – Jl. Embong Wungu dan kembali ke Jl. Basuki Rahmat.
Acara tersebut terbilang sukses diselenggarakan oleh Bank Jatim, terbukti tingginya animo masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam pemecahan Rekor MURI “Mlaku Bareng Nggawe Udheng Bareng Bank Jatim” ini dengan total hadiah doorprize yang dibagikan sebesar Rp 100 juta.
Selain itu kehadiran artis ibukota dalam acara ini semakin memeriahkan suasana diantaranya adalah Soimah, Cak Lonthong, Kikan, Dudy Oris,dan berbagai performace dari Duo Percussion, Dj & Dancer, serta Fashion Carnaval semuanya sukses menghibur peserta dan masyarakat yang hadir pada saat itu.
Adapun pada puncak acara sendiri yaitu Pengundian Grand Prize Simpeda Bank Jatim tingkat Regional ini, keluar sebagai pemenang Umbar Muharmadi yaitu nasabah Tabungan Simpeda Bank Jatim Cabang Dr. Soetomo berhasil meraih hadiah utama, yaitu 1 unit mobil Honda All New CR-V yang langsung diserahkan oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo dan Dirut Bank Jatim Hadi Sukrianto kepada Pemimpin Cabang Bank Jatim Dr. Soetomo Didik Supriyanto yang mewakili pemenang.
Revi Adiana Silawati selaku Pemimpin Divisi Dana Jasa & Luar Negeri Bank Jatim dan ketua pelaksana mengatakan bahwa pengundian Simpeda Bank Jatim tingkat Regional kali ini sangat spesial karena Bank Jatim bersama nasabah dan masyarakat sekitar berhasil mencatatkan rekor MURI.
“Pengundian Tabungan Simpeda Bank Jatim tingkat Regional tahun 2013 ini terasa sangat spesial, karena bersama nasabah dan masyarakat sekitar kita mencatat sejarah dalam pemecahan Rekor Muri dengan mengadakan acara mlaku bareng nggawe udheng sebanyak 10.000 orang, “kata Revi.
Lebih lanjut Revi menjelaskan, adapun tujuan dilaksanakannya acara ini adalah sebagai wujud perhatian dan apresiasi Bank Jatim kepada nasabah & masyarakat sekitar. “Peran serta masyarakat dalam penunjang pertumbuhan ekonomi sangat besar, oleh karena itu kami sangat concern dalam memberikan perhatian kepada nasabah dan masyarakat untuk membudayakan hidup menabung. Adapun seluruh rangkaian acara ini adalah bentuk apresiasi Bank Jatim kepada nasabah & masyarakat yang selama ini telah memberikan kepercayaannya kepada Bank Jatim untuk tumbuh dan berkembang bersama kami, “ jelas Revi.
Senada dengan apa yang telah disampaikan oleh Revi, Direktur Utama Bank Jatim Hadi Sukrianto menyampaikan rasa bangganya terhadap peran serta semua pihak dalam mensukseskan acara ini. “Hari ini adalah hari yang bersejarah bagi Bank Jatim dan juga untuk nasabah serta masyarakat pada umumnya, karena tidak hanya mengadakan pengundian Simpeda, namun kali ini kita mencatatkan Rekor MURI secara bersama-sama, “kata Hadi.
Lebih lanjut Hadi berharap dari semua rangkaian acara yang telah sukses diselenggarakan ini, diharapkan dapat memberikan feedback bagi Bank Jatim yang telah menjadi perusahaan terbuka dan dalam menyongsong menjadi BPD Regional Champion di tahun 2014. “Seiring telah menjadi perusahaan Go Public dan dalam rangka mencapai misi menjadi BPD Regional Champion di tahun 2014, kami berharap dapat terus maju dan berkembang bersama masyarakat. Sesuai dengan tema yang menjadi penyemangat kita dalam mengadakan pemecahan Rekor MURI mlaku Bareng nggawe Udheng ini yaitu BERGERAK MAJU BERSAMA BANK JATIM, “harap Hadi. (cap)