Bekerja Nyata, Bentuk Kepahlawanan Modern ala Bank Jatim

Date: 11 november 2016

Kategori : Semua Berita


Surabaya, 10 Nov 2016| Makna kepahlawanan tidak hanya terbatas pada seorang pejuang yang mengangkat senjata dan berperang di medan perang. Di era modernitas saat ini, dengan kepedulian dan kreatifitas, pahlawan bukan hanya tentang pertempuran dan senjata, namun juga tentang kerja nyata untuk sesama, nusa dan bangsa.

bankjatim memaknai kepahlawanan dengan bekerja nyata, dengan torehan prestasi dan kinerja cemerlang di 2016, semakin menunjukan keberadaan bankjatim di kancah perbankan nasional.

Sebagai salah satu perusahaan BUMD Jawa Timur, bankjatim senantiasa berkontribusi lebih untuk kemajuan Provinsi dengan kabupaten/kota terbanyak di Indonesia. Salah satunya dengan penyaluran Corporate Social Responsibility (CSR), yang terbaru, pada tanggal 3 November 2016, mengusung semangat kepahlawanan kerja nyata untuk sesama, bankjatim menyalurkan CSR kepada UPT Liponsos Keputih senilai Rp. 50,4 Juta dalam bentuk perlengkapan kebersihan untuk tempat binaan dan warga binaan.

Dengan total Rp. 12,3  Miliar dana CSR yang sudah disalurkan oleh bankjatim sampai Oktober dari total dana yang akan disalurkan senilai Rp. 17 Miliar di 2016 ini, bankjatim telah berkontribusi kepada hampir seluruh kabupaten/kota di Jawa Timur untuk berbagai sektor, mulai dari kesehatan, pendidikan, keagamaan, olahraga dan kebudayaan.

Dengan program CSR-nya, bankjatim mampu merubah paradigma bahwa kepahlawanan adalah sikap peduli dan kerja nyata untuk lingkungan dan masyarakat sekitar.

Jadi, mari kita tumbuhkan semangat kepahlawananan di diri kita, mulai hari ini!