Bus Sekolah dari Bank Jatim Peduli Memudahkan Transportasi Pelajar Kota Blitar

Date: 08 februari 2017

Kategori : Semua Berita, CSR


Dengan telah diresmikannya Bus Sekolah dari Corporate Social Responsibility (CSR) bankjatim Peduli oleh Walikota Blitar, M. Samanhudi Anwar  didampingi Pemimpin bankjatim Cabang Blitar, Bambang Ismono, Suhariyono, Pemimpin Divisi Dana,Jasa dan Luar Negeri bankjatim.dan seluruh SKPD setempat, di Kantor Walikota Blitar, Jalan Merdeka No. 105, Senin (05/02/17). Kini pelajar di kota Blitar tidak perlu khawatir terlambat datang ke sekolah lagi, moda transportasi massal khusus untuk pelajar yang mengambil rute melewati sekolah-sekolah di kota Blitar ini dapat dinikmati oleh seluruh pelajar tanpa dikenakan biaya.

Selain bus sekolah, bankjatim Peduli juga menyalurkan beberapa sarana dalam bidang kesehatan dan sosial dengan pemberian 1 (satu) mobil ambulance kepada RS. Syuhada’ Haji Blitar dan pemberian 1 (satu) unit alat angkut sampah roda tiga kepada Kepala Desa Sidorejo, Ponggok-Blitar tahun lalu dengan total penyaluran sebesar Rp928.200.000,00.

Kepedulian bankjatim dalam dunia pendidikan tidak hanya diwujudkan melalui sarana transportasi saja, terbukti selama tahun 2016, bankjatim Peduli telah menyalurkan Rp2.507.593.420,00 khusus untuk bidang pendidikan berupa bea siswa serta sarana dan prasarana pendidikan