hari berbagi maaf, Bank Jatim rekatkan jalinan internal dengan kegiatan halal bihalal

Date: 05 agustus 2014

Kategori :


Halal Bihalal Bank Jatim 
 
Masa libur kerja dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1435 H telah usai, saatnya untuk memulai aktivitas dan melanjutkan kembali semangat kerja pasca hari kemenangan yang berhasil diraih. Sebelum kembali melaksanakan tugas secara normal, masih dalam nuansa hari yang fitri dihari pertama masuk kerja segenap karyawan dan jajaran Managemen Bank Jatim mengadakan acara Halal Bihalal di Ruang Bromo Lt. 5 Kantor Pusat Bank Jatim Jl. Basuki Rachmat 98-104 Surabaya (4/8).

Acara yang diikuti oleh seluruh jajaran Managemen dan karyawan/ti Bank Jatim Kantor Pusat dan Cabang Utama Surabaya dan sekitarnya itu dimulai dengan acara tasyakuran, makan-makan bersama, dilanjutkan dengan saling berjabat tangan dan bermaaf-maafan.

Halal bihalal yang dilakukan pada kali ini bukanlah kegiatan yang pertama kali dilakukan oleh Bank Jatim, akan tetapi selalu menimbulkan kesan istimewa tersendiri. Pasalnya kegiatan tersebut dapat menjadi langkah menuju ‘semangat baru’ yang tertuang dalam makna logo Bank Jatim yakni partnership. Diharapkan melalui kegiatan halal bihalal rutin ini dapat merekatkan ikatan antar pegawai dan seluruh struktur organisasi yang ada guna mencapai Regional Champion melalui kerjasama yang baik.

Direktur Utama Bank Jatim Hadi Sukrianto menyampaikan bahwa melalui bulan yang fitri ini harus dijadikan momentum bagi segenap keluarga besar Bank Jatim untuk mempertebal iman dan taqwa kepada Tuhan YME, saling memaafkan dan bekerja bersama-sama dengan profesional tinggi sehingga diharapkan mampu membawa Bank Jatim sampai pada visi dan misi yang telah dicanangkan bersama.(pr/med)