Judika Menjadi Pembuka Rangkaian Undian SIMPEDA Bank Jatim 2019

Date: 15 september 2019

Kategori :


Surabaya, 15 September 2019 | Bankjatim kembali menggelar rangkaian undian simpeda tahun ini. Kota lumajang menjadi Cabang pembuka rangkaian kegiatan simpeda tahun 2019 ini. Tak tanggung tanggung artis nasional yang sudah malang melintang di belantika musik Indonesia Judika menjadi artis pembuka rangkaian undian simpeda yang rencananya akan diadakan di 5 kabupaten/kota di jawa timur.

Suasana Konser pecah ketika secara spontan judika duet bersama bupati lumajang Thoriqul Haq (cak thoriq). Dalam sambutannya, cak thoriq menyampaikan bahwa kegiatan konser Gemerlap Undian Simpeda Bankjatim ini merupakan persembahan dari bankjatim untuk masyarakat lumajang dan sekitarnya.

Sementara itu, pgs. Direktur kepatuhan & human capital Bank Jatim, hadi santoso berterimakasih dan mengapresiasi jajaran pemerintah kabupaten lumajang atas supportnya. "Kegiatan ini merupakan rangakain simpeda 2019 yang akan kami selenggarakan di lima kabupaten /kota di jawa timur, ini merupakan salah satu bentuk apresiasi bankjatim kepada para nasabah yg sudah loyal dengan bankjatim" ujar hadi santoso.

Konser gemerlap undian simpeda Bank Jatim berlangsung meriah tepat di pusat kabupaten alun alun lumajang. Tahun ini, bankjatim akan mengundi total hadiah sebesar Rp. 12,65 M dan hadiah grandprize Rp. 500 juta. Selain pengundian hadiah simpeda, kegiatan tersebut diwarnai dengan penyerahan simbolis CSR bankjatim peduli berupa penataan pendestrian ranupani kepada pemkab lumajang