Kehadiran Anak-anak Panti Asuhan Lengkapi Rasa Syukur Dalam Tasyakuran Akhir Tahun 2014 di Bank Jatim

Date: 01 januari 2015

Kategori :


Tasyakuran Akhir Tahun Bank Jatim

Menutup akhir tahun 2014, bankjatim menyelenggarakan kegiatan tasyakuran yang dikoordinir oleh Divisi SDM pada Hari Rabu (31/12) di Ruang Bromo lantai 5 Bank Jatim Kantor Pusat. Acara ini dihadiri oleh jajaran Dewan Komisaris dan Direksi Bank Jatim, Pemimpin Divisi, Pemimpin Cabang serta karyawan dan karyawati bankjatim kantor pusat dan wilayah sekitar serta pengurus dan anak-anak Panti Asuhan Darul Aytem Khotijah, Ulul Albab, Ar-Rohyati, Syifa’ul Kulub.

Dalam sambutannya, Direktur Utama bankjatim Hadi Sukrianto mengucapkan Selamat Tahun Baru 2015 kepada para undangan “Marilah kita bersama-sama memanjatkan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas karuniaNya tahun 2014 telah dapat dilalui dengan baik. Perkenankan kami atas nama bankjatim menyampaikan selamat merayakan tahun baru 2015 kepada seluruh manajemen dan karyawan. Sambutlah 2015 dengan semangat baru dan harapan-harapan yang lebih baik,” terangnya.

Melengkapi acara ini, KH. Imam Syafi’i memberikan khutbah singkat dengan makna bersyukur kepada Allah SWT dan berbagi kepada anak-anak yatim yang diyakini mampu menambah rejeki dan menghindarkan ujian dalam kehidupan. Diakhiri dengan doa dan makan siang bersama, acara ini diharapkan menambah berkah bagi kelangsungan bankjatim kedepannya serta dapat menjadi sarana pemersatu dan memupuk semangat keluarga besar bankjatim agar terus mampu menunjukkan kinerja terbaik di tahun 2015. (lni)