mobil ambulan untuk pemkab malang

Date: 27 desember 2012

Kategori : CSR


CSR Bank Jatim-ambulan utk pemkab malang

Ada sesuatu yang beda di pendopo Kabupaten Malang pada hari Rabu pagi (26/12) yang lalu, seusai apel pagi dengan seluruh karyawan Pemerintah Kabupaten Malang Bupati Malang Rendra Kresna menerima secara langsung penyerahan satu unit mobil Ambulans dari Pemimpin Bank Jatim Cabang Malang Agus Sasmito.

Penyerahan sebuah mobil Ambulan tersebut merupakan bagian dari program Corporate Sosial Responsibility (CSR) Bank Jatim kepada masyarakat Kabupaten Malang di tahun 2012, yang sejatinya kerjasama ini telah terjalin sejak tahun 2004.

Pada kesempatan tersebut Rendra menyampaikan, “bantuan berupa CSR dari Bank Jatim untuk masyarakat di Kabupaten Malang akan terus ditingkatkan dan lebih baik lagi di tahun mendatang,” harapnya.

“Bantuan Bank Jatim ini akan dioperasionalkan di PMI Kabupaten Malang untuk memberi pertolongan bila terjadi kecelakaan dan ditempatkan di Pakisaji,” sambung Rendra.

Sementara Pemimpin Bank Jatim Cabang Malang Agus Sasmito mengatkan, “Bantuan satu unit mobil ambulan ini adalah sebagai bentuk tanggung jawab Bank Jatim kepada Pemkab Malang yang sangat memerlukan sarana angkutan untuk kepentingan kemanusiaan, semoga mobil ambulan ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat dan Pemkab Malang,’’  harap Agus. (majalah terpercaya/csr)*