Pacu Laju Pertumbuhan Kinerja, Bank Jatim Terus Perluas Jaringan Operasional

Date: 01 desember 2014

Kategori :


Peresmian Gedung Baru Kantor Cabang Bank Jatim Kediri

Perluasan jaringan kantor serta layanan yang prima terus dipacu oleh bankjatim seiring keseriusan menjadi BPD Regional Champion di penghujung tahun 2014 ini.

Sebagai salah satu  dari tiga pilar BPD Regional Champion yaitu kemampuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, maka untuk mendukung terwujudnya sistem keuangan yang inklusif serta dapat meningkatkan akses seluas-luasnya ke masyarakat, bankjatim terus memperluas jaringan operasionalnya di sejumlah daerah Jawa Timur.

Bertempat di kantor Cabang bankjatim Kediri Jl. Pahlawan Kusuma Bangsa No. 122, Kamis, (27/11) bankjatim yang diwakili oleh Direktur Utama Hadi Sukrianto secara langsung meresmikan beberapa Kantor Cabang secara sekaligus, diantaranya Gedung perkantoran baru bankjatim Cabang Kediri, Kantor bankjatim Cabang Syariah Malang, serta peresmian 12 Kantor Cabang Pembantu bankjatim di beberapa wilayah di Jawa Timur seperti Surabaya, Jember, Ngawi, Probolinggo, Nganjuk, Gresik, Bangkalan, Batu dan Kepanjen sebagai berikut :

No

KCP

Cabang Induk

Keterangan

1

KH.Mas Mansyur

Utama

KCP Baru

2

Pandugo

Utama

KCP Baru

3

Karah

Utama

KCP Baru

4

Lidah Kulon

Utama

KCP Baru

5

Ambulu

Jember

Peningkatan Status

6

Geneng

Ngawi

Peningkatan Status

7

Tongas

Probolinggo

Peningkatan Status

8

Rejoso

Nganjuk

Peningkatan Status

9

Kwanyar

Bangkalan

Peningkatan Status

10

Menganti

Gresik

Peningkatan Status

11

Bumiaji

Batu

Peningkatan Status

12

Sumber Pucung

Kepanjen

Peningkatan Status

“Perluasan jaringan kantor terus bankjatim tingkatkan guna meningkatkan akses perbankan di seluruh lapisan masyarakat melalui produk dan layanan bankjatim yang sudah sangat beragam, dan tentunya hal ini diharapkan juga mampu membawa bankjatim mencapai misi menjadi BPD Regional Champion di tahun 2014 ini” ujar Hadi Sukrianto.

Dengan diresmikannya sejumlah jaringan kantor baru oleh Dirut bankjatim, maka secara keseluruhan sampai dengan 31 Oktober 2014 jumlah jaringan operasional bankjatim menjadi 1179 titik layanan.

Ekspansi bisnis yang bankjatim lakukan dalam bentuk perluasan jaringan kantor ini juga diimbangi dengan pencapaian kinerja keuangan yang tumbuh cukup signifikan dari waktu ke waktu, seperti yang terlihat pada data keuangan bankjatim per 31 Oktober 2014 yang mencatatkan Dana Pihak Ketiga sebesar Rp36,30 T atau naik 30,51% (YoY), Penyaluran Kredit sebesar Rp26,48 T naik  20,04%, Total asset Rp43,47 T  naik 25,03% (YoY), dan laba sebelum pajak sebesar Rp1,17 T naik sebesar 9,08% (YoY).

“Harapan kami dengan terus dilakukannya perluasan jaringan ini dapat memberikan dampak yang positif bagi perkembangan bisnis bankjatim, nasabah, serta masyarakat maupun perkembangan perekonomian daerah Jawa Timur kedepannya, oleh karna itu kami mohon dukungan dan doa restu segala pihak agar bankjatim dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda” harap Hadi. (cap)