Voli Putri Bank Jatim Bukukan Hattrick Juara Livoli

Date: 20 oktober 2019

Kategori :


Tim bola voli putri PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) berhasilmencetak hat-trick juara Livoli  Divisi Utama, setelah tahun ini kembali meraih kemenangan di partai final saat melawan PGN Popsivo Polwan (20/10)

Rianita Panirwan dan kawan-kawan meraih gelar juara tiga kali beruntun (2017, 2018, 2019) setelah menang atas Popsivo Polwan dengan skor 3-0 (25-18, 25-17, 27-25) di GOR Dimyati, Tangerang, Banten.

Pelatih bankjatim, Kiki Ariyanti bersyukur dan bangga atas pencapaian yang diraih anak didiknya. “Sebenarnya bankjatim melakukan kesalahan di awal pertandingan, banyak melakukan kesalahan kesalahan sendiri” terang kiki.

“Setelah menyadari kesalahan tersebut, putri-putri bankjatim bangkit dan berhasil menyudahi perlawanan sengit dari popsivo Polwan dan memenangkan laga”, jelas kiki.

Ajang Livoli Divisi Utama 2019 digelar pada tanggal 13/10/2019 s/d 20/10/2019 bertempat di GOR A Dimyati Tangerang. Bankjatim sendiri mengawali kejuaraan ini dengan tergabung di grup A yang diikuti oleh TNI AL, PGN POPSIVO POLWAN, TNI AU SUKUN. Berhasil melaju ke semifinal, bankjatim mengalahkan Kharisma Bandung dan menantang PGN POPSIVO POLWAN di partai Final

Pgs. Direktur Utama bankjatim Ferdian Timur Satyagraha menyampaikan rasa bangga atas pencapaian yang diraih oleh tim Voli Putri bankjatim. “terimakasih saya sampaikan kepada tim dan jajaran pelatih atas latihan dan kerja keras selama ini, sehingga berhasil meraih hatrick juara”, terang Ferdian.

“Semoga dengan prestasi yang diraih oleh tim Voli Putri bankjatim ini dapat dijadikan motivasi bagi karyawan dan karyawati bankjatim untuk meningkatkan kinerja bankjatim hingga akhir tahun”, imbuh Ferdian.